ANDROID EMULATOR



ANDROID EMULATOR

Alternative Link..!! [Click Here]

PENGERTIAN ANDROID EMULATOR

Emulator adalah sebuah teknologi yang memungkinkan berjalannya sebuah program atau software pada system tertentu. Jadi kalau begitu, apa pengertian dari Emulator Android? Emulator android adalah sebuah software yang memungkinkan aplikasi android berjalan di pc.

KEGUNAAN ANDROID EMULATOR

Jika kamu belum mempunyai ponsel android dan ingin mencobanya, kamu bisa menginstal aplikasi ini pada pc milikmu dan bisa menginstal aplikasi-aplikasi yang biasanya terpasang di OS android seperti BBM, Instagram, Path dan yang lainnya. Ataupun jika kamu sudah mempunyai smartphone android tapi dengan spek yang kurang mumpumi sedangkan kamu ingin menjalankan aplikasi atau sebuah game yang cukup berat, kamu bisa memanfaatkan emulator ini untuk memainkan game yang tergolong berat di ponsel androidmu.

APLIKASI ANDROID EMULATOR (BLUESTACKS)
Bluestack adalah software yang gratis (free software) yang bertipe mesin virtual (emulator) Android yang dijalankan di komputer (PC maupun laptop) untuk menjalankan segala macam aplikasi Android. Anda bisa mulai dari Mendownload dari Play store, Memainkan atau menjalankan, sampai berfoto pun sobat bisa dengan aplikasi ini. Memang sangat persis dengan Android.
Bluestack tersedia dan anda dapat menjalankan aplikasi ini di komputer yang bersistem operasikan Windows (Windows XP, 7, 8, dll) dan Macintosh.
Perusahaan yang membuat aplikasi Bluestacks juga bernamakan Bluestacks. Dan bluestack ini Didirikan pada tahun 2009 oleh Rosen Sharma. Sejarah dari Bluestack ini berawal Pada 11 Oktober 2011 Bluestack yang dipublikasikan dalam versi alpha. Sedangkan versi betanya diluncurkan pada 27 Maret 2012. Pengguna Bluestack terus semakin bertambah, pada 10 Juli 2013 sudah mencapai kurang lebih 12 juta yang mendownload. Jumlah Downloaders Bluestack ini bertambah berkali-kali lipat, sebanyak 50 juta download pada 26 April 2014.

SEJARAH BLUESTACKS

Sejarah Bluestack sendiri yaitu pertama kali dirilis pada 11 Oktober 2011, pada versi pertama ini masih ditemukan banyak bug. Sehingga Bluestack kembali merilis pada 27 Maret 2012 yang merupakan versi beta. Hingga akhirnya pada 26 April 2014 Bluestack sudah diunduh sebanyak 50 juta kali dan menjadikannya emulator android terpopuler saat ini.

Bluestacks merupakan software yang di gunakan untuk menjembatani android agar bisa di jalankan oleh komputer. Dengan bluestacks kita juga bisa menikmati aplikasi android. Bluestacks di gunakan untuk sistem operasi windows dan juga Mac, namun bluestacks dalam sistem operasi windows masih dalam tahap percobaan meskipun begitu hasilnya pun cukup memuaskan karena saya juga telah menggunakannya.

Sebenarnya aplikasi bluestack s ini sudah lumayan lama karena sudah sejak 2010 aplikasi bluestack di kembangkan. Software yang bernama bluestacks di buat oleh seorang dari India yang bernama Rosen Sharma. Dengan anda menggunakan bluestacks di komputer anda otomatis anda bisa memasang dan mengoperasikan aplikasi dan Games yang berbasis android dengan sistem operasi windows maupun Mac.

Banyak aplikasi ataupun Games yang di sediakan oleh bluestacks, kurang lebih 750.000 android Depp yang dapat di jalnkan dengan windows maupun Mac. Seperti aplikasi BBM, facebook, twitter, game pou, instagram, path, skype dan masih banyak lagi aplikasi yang tersedia di bluestacks pokonya jangan khawatir kalau kehabisan.



Kelebihan


§Dapat menjalankan aplikasi android dengan OS Windows (XP, Vista, 7, 8)
§Free (Gratis), tidak di pungut biaya dan tidak perlu pake keygen atau crack yang dapat menimbulkan virus.
§Terdapat beberapa aplikasi Android yang sudah siap untuk di jalankan.
§Bisa full screen dan rotasi.
§Dapat menambah aplikasi secara online dari website Bluestacks.

Kekurangan


§Tidak terdapat layar depan (home screen) untuk menambahkan widget.
§Tidak dapat menambah aplikasi secara offline, mengirim dari ponsel Android maupun PC/Laptop (.apk)
§Agak berat (lemot) dan sering not responding
§Tidak tersedia layanan seperti android asli seperti contact, message, gallery, dsb. Jadi hanya bisa menginstall aplikasi saja.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


ANDROID EMULATOR

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "ANDROID EMULATOR"

Posting Komentar