android



android

Alternative Link..!! [Click Here]

PENGERTIAN ANDOID

Pengertian Android adalah sebuah sistem operasi mobile yang open-source dan dikembangkan oleh Google. OS Android digunakan untuk komputer tablet dan smartphone. Namun berdasarkan dari arti kata dan wujudnya, Android merupakan sebuah robot pintar yang dibuat menyerupai manusia.

Kegunaan Android / Fungsi Android


Android merupakan Sistem Operasi yang digunakan untuk perangkat mobile, misalnya SmartPhone dan komputer tablet. Keberadaan android dikembangkan oleh Open Handset Alliance oleh Google led.Sistem operasi Android memungkinkan untuk digunakan pada beberapa perangkat elektronik antara lain : smartphone, laptop, netbook, komputer tablet, Google TV, jam tangan, headphone, Mobil CD dan pemutar DVD.

Kelebihan & Kekurangan android




Kelebihan Handphone Android
*Multitasking –Ponsel Android bisa menjalankan berbagai aplikasi, itu artinya Anda bisa browsing, Facebookan sambil dengerin lagu.
*Kemudahan dalam Notifikasi – Setiap ada SMS, Email, atau bahkan artikel terbaru dari RSS Reader.
*Akses Mudah terhadap Ribuan Aplikasi Android lewat Google Android App Market
*Bisa menginstal ROM yang dimodifikasi .
*Google Maniak – Jika Anda pengguna setia layanan Google mulai dari Gmail sampai Google Reader, ponsel Android telah terintegrasi dengan layanan Google, sehingga Anda bisa dengan cepat mengecek email dari gMail.



Kekurangan HP Android

-Koneksi Internet yang terus menerus – Kebanyakan ponsel Android memerlukan koneksi internet yang simultan alias terus menerus aktif.

Iklan – Aplikasi di Ponsel Android memang bisa didapatkan dengan mudah dan gratis, namun konsekuensinya di setiap Aplikasi tersebut, akan selalu Iklan yang terpampang, entah itu bagian atas atau bawah aplikasi


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


android

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "android"

Posting Komentar