Penemu Powerbank PENEMU POWERBANK



Penemu Powerbank PENEMU POWERBANK

Alternative Link..!! [Click Here]


PENEMU POWERBANK

Sampai sekarang belum ada yang tau jelas siapa penemu Power bank. Tapi seorang Mahasiswi yang bernama Eesha Khare (18 tahun) dia berhasil mengisi penuh Batra HP dalam waktu 20 Detik. Eesha adalah mahasiswi cerdas memamerkan hasil temuannya dalam acara Intel International Science and Engineering Fair. 
Wanita bernama "EESHA KHARE" inilah yang menemukan POWER BANK


SEJARAH POWER BANK

Tahukah anda kapan dan dimana power bank pertama kali muncul? Ternyata kemunculan power bank pertama kali yaitu di sebuah acara bernama Las Vegas International Consumer Electronics Show pada tahun 2001. Power bank yang pertama kali dikenal dengan nama Power Mobile Bank menjadi prakarsa munculnya portable external battery atau power bank yang banyak beredar dipasaran seperti saat sekarang ini. Power bank sebenarnya sudah mulai masuk ke pasaran Indonesia sekitar pada tahun 2006. Kemudian, semenjak era handphone mulai tergeserkan oleh era smart phone pada tahun 2009, power bank menjadi lebih populer dan semakin banyak peminatnya. Di awali dengan terciptanya produk iPhone dari Apple, membuat pertumbuhan smart phone kian pesat. Dengan segala fitur dan aplikasi yang tersedia di dalam smart phone, membuat daya baterai smart phone tersebut lebih cepat habis dibandingkan hand phone biasa. Hal ini lah yang membuat power bank semakin diminati, karena para pengguna smart phone tentunya ingin terhubung terus dengan orang – orang terdekat melalui smart phone yang dimilikinya. Kini, berbagai macam merk power bank sudah banyak beredar di pasaran sehingga mudah didapatkan dan dibeli. Pilihannya pun beragam bukan hanya dari sisi model, namun juga tipe dan daya yang disediakan berbeda – beda dari setiap tipe power bank. Semakin berkembangnya jaman juga membuat power bank tidak hanya berfungsi sebagai pengisi ulang daya baterai pada ponsel atau gadget lainnya. Namun, power bank juga memiliki banyak fitur tambahan seperti salah satunya dapat menjadi alat bantu penerangan atau senter. Hal ini tidak menutup kemungkinan, kalau kedepannya akan banyak fitur – fitur menarik yang tercipta untuk sebuah power bank.




Kelebihan Power Bank:      
  • Tentu saja memberikan kemudahan bagi Anda para pengguna gadget saat sedang dalam perjalanan dimana tidak dapat ditemukan sumber listrik.
  • Power Bank adalah pengisi ulang yang bersifat universal. Portnya dapat digunakan oleh gadget yang berbeda ukuran dan merk.
  • Power Bank dapat mensuplai tenaga dengan kapasitas yang sangat besar dalam satuan mAh. Ini sangant membantu dalam proses pengisian ulang yang jauh lebih cepat.
Kekurangan Power Bank:
  • Power Bank tentunya tidak untuk semua dompet karena harganya yang tidak terjangkau, khususnya merk-merk terpercaya seperti Panasonic dan Alkaline.
  • Power Bank yang memiliki kapasitas besar juga dikeluarkan dengan bobot yang sedikit lebih berat. Ini tentunya sedikit menyulitkan bagi Anda yang terbiasa aktif di luar rumah tanpa tentengan.
  • Karena kapasitasnya yang besar, Power Bank memakan waktu yang lama saat diisi ulang. Proses pengisian ulangnya bisa mencapai 6-7 jam hingga terisi penuh.
  • Karena adanya perbedaan tegangan, ini membuat beberapa baterai smartphone dan tablet cepat rusak saat digandengkan dengan Power Bank.
  • Dalam beberapa kasus, keseringan menggunakan Power Bank juga dapat membawa kerusakan kepada kartu SIM.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Penemu Powerbank PENEMU POWERBANK

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Penemu Powerbank PENEMU POWERBANK"

Posting Komentar