Belajar Mengetik 10 jari dengan cepat dan tepat



Belajar Mengetik 10 jari dengan cepat dan tepat

Alternative Link..!! [Click Here]



Belajar mengetik 10 jari dengan cepat dan tepat menggunakan Typing Master Pro



Mengetik dengan 10 jari merupakan hal yang perlu kita pelajari sejak dini. Tentu hal ini terkait dengan masalah produktivitas dan aktivitas sehari-hari. Mengetik dengan menggunakan 10 jari banyak sekali keuntungannya bagi anda, selain cepat, mengetik menggunakan 10 jari juga menjadi nilai plus bagi anda dibidang pekerjaan tentunya.



Meskipun Anda sudah bisa mengetik? Walaupun tidak menggunakan 10 jari? Tapi itu sudah bagus namun tentu yang lebih bagus lagi adalah mengetik dengan teknik mengetik menggunakan sepuluh jari, bukan tidak mungkin Anda bisa mengetik dengan sepuluh jari, karena semua hal akan mungkin apabila dilandasi dengan niat,usaha dan latihan dengan tekun. Nah, bila Anda termasuk orang yang belum bisa mengetik cepat dengan menggunakan 10 jari, mulailah belajar dari sekarang. Latihlah pengetikan rutin dengan sebuah aplikasi yang disediakan khusus untuk mempelajari teknik mengetik 10 jari yaitu Typing Master.





Nah dalam Typing Master ini selain bisa untuk berlatih mengetik 10 jari, di Typing Master juga terdapat game yang tentunya bisa membuat kalian makin betah untuk berlatih mengetik 10 jari. Disana juga kalian bisa mengetahui kecepatan kalian dalam mengetik menggunakan 10 jari. Dan ini lah Tampilan dari Typing Master adalah sebagai berikut:






1. Lanngkah pertama, bukalah aplikasi Typing Master Pro yang ada pada computer atau laptop anda, kemudian masukkan nama anda dan tekan enter.













2. Langkah kedua, pilih lah course dan kemudian pilih key drill.











3. Langkah ketiga, anda tinggal melakukan pengetikan di typing master pro dengan petunjuk huruf-huruf yang telah ada.








4. Langkah terakhir, setelah waktu pengetikan yang ada di layar Typing Master telah selesai, pilih Next untuk melihat hasil kecepatan dari anda.





Semoga artikel ini bisa membantu anda semua agar dapat mengetik cepat dan benar menggunakan 10 jari. Berlatihlah mengetik dengan tekun setiap anda mempunyai waktu luang dan dengan waktu sekitar 1 bulan anda akan bisa mengetik dengan cepat dan tepat. Semoga Sukses..








Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Belajar Mengetik 10 jari dengan cepat dan tepat

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Belajar Mengetik 10 jari dengan cepat dan tepat"

Posting Komentar